Jumat, 27 November 2015

Apa yang Terjadi di Kelas Gue? Part 2

Part 2 ini akan membahas tentang orang-orang yang mengisi hari-hari gue di kelas. Seperti yang udah gue bilang di part sebelumnya, kelas gue terdiri dari 31 murid, dan masing-masing orang pasti memiliki karakter yang beda-beda.

Karakter unik yang berbeda-beda inilah yang membuat kelas gue terlihat hidup dan penuh warna. Gue akan memberitahu kalian tipe-tipe teman gue di kelas.

1. Orang yang biasa-biasa aja
Orang ini hidupnya biasa, nilainya juga biasa-biasa aja, dan mukanya biasa-biasa aja. Dia ga terlalu banyak ngomong, tapi, kalau dia berbicara kalian pasti akan tertawa.
2. Artis
Artis identik dengan orang yang cantik/ganteng, tipe orang ini selalu memiliki penggemar dan selalu digilai para lelaki/wanita, posisi artis laki-laki di  kelas gue diisi oleh lelaki ini
3.Musisi
Orang ini selalu bermain alat musik di kelas sambil menyanyikan lagu yang banyak diketahui orang, orang tipe ini populasinya terbanyak di kelas gue, contohnya
4. Gossiper
Tipe ini biasanya diisi oleh kaum hawa dan beberapa kaum laki-laki, tugasnya adalah membicarakan rumor terbaru, membicarakan masalah percintaan dan menyebarkan rumor terbaru
 5. Study Enthusiast
Motivasi orang ini selalu belajar dan belajar, mungkin orang tipe ini hobinya belajar dan kalau hari ini mereka ga belajar, mereka akan mati kebosanan.
6. Pelawak
Tingkah laku dan raut mukanya selalu mengundang gelak tawa siapapun yang melihat. Orang tipe ini adalah orang yang bakat terpendamnya adalah menghibur orang lain, selain itu dia senang membuat orang lain bahagia






Begitulah tipe-tipe orang yang ada di kelas gue, apakah orang-orang seperti ini ada di kelas kalian ? Silahkan jawab di kolom komentar di bawah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar