Jumat, 27 November 2015

Apa yang Terjadi di Kelas Gue ? Part 1

Semenjak gue masuk kelas 9K, kira-kira uda 5 bulan, gue udah bisa menilai karakteristik masing-masing teman gue dan juga hal-hal unik dari kelas gue. Kelas gue adalah kelas yang penuh warna, diisi 31 murid dan wali kelas yang menawan, Pak David.

Setelah 5 bulan berjuang bersama teman-teman gue di 9K, semester ini adalah semester terakhir gue belajar intensif di sekolah dan juga di kelas, karena semester depan gue mesti belajar materi Ujian Nasional dengan seluruh chakra, kemampuan , dan tenaga gue.

Gue sadar kalau waktu-waktu gue di SMP udah ga lama lagi dan gue harus melanjutkan pendidikan di masa putih abu-abu. Hal ini juga berarti gue akan segera meninggalkan kelas spektakuler dan unik ini. Apa aja sih keunikan kelas gue ?

1. Kelas yang penuh dengan nada dan melodi yang indah.
Ciee, keren banget kata-kata gua. Tapi memang benar, kelas gue diisi dengan banyak sekali orang yang bisa memainkan instrumen musik. Kalau ada yang ga bisa main alat musik orang itu pasti bisa nyanyi, kalau ga bisa keduanya, orang itu pasti bukan anggota 9k :)

Ada yang bisa main gitar, ada yang bisa main keyboard, ada yang bisa main bass, ada yang bisa main biola, ada juga yang bisa main barbie. Tercatat hanya satu orang yang bisa bermain drum atau perkusi dengan baik dan benar di kelas, orang itu terkenal rupawan dan keren, orang itu adalah gue :) , gue juga bisa man gitar dan bass kok, kalau ada job manggung kalian bisa telpon gue di 081234567890





2. Kelas yang selalu ceria
Untuk memperjelas, foto diatas bukan gue dan teman-teman gue, itu cuma ilustrasi. Kelas gue diisi dengan anak-anak yang selalu ceria, tak berhenti tertawa, dan jika kami senang, kami bagikan senang itu ke semua orang (asikk). Selain itu, kelas gue diisi dengan pelawak kelas atas dan pelawak bersertifikat resmi Cambridge.

3. Kelas yang menjunjung tinggi kebersamaan
Bisa dikatakan, di kelas gue tercipta kelompok-kelompok kecil yang selalu duduk sama-sama, ada kelompok ManCIL (Manis Ceria Imut dan Usil), ada GengGam Tanganku, ada kelompok Kapak, ada kelompok Bacok, dan bahkan ada yang menamakan kelompok mereka "Lelaki Idaman Sesama".

Tapi, Jangan samain gue dan temen-temen gue dengan geng motor yang ngebut di jalan ga pakai helm dan juga jangan samakan kami dengan anak-anak yang selalu tawuran, guna kelompok ini cuma sebagai media belajar, dan juga, kelompok ini tercipta karena kami lebih akrab dengan beberapa teman dibanding teman lain, walaupun begitu, kami tetap berteman dengan semua anggota kelas 9K,

Kebersamaan yang kami lakukan sangat terasa jika kami sedang menyelesaikan suatu masalah ataupun ketika sedang ada event sekolah, kami akan bekerja bersama berpartisipasi di event itu dengan membawa nama kelas.

Solidaritas dan Setia Kawan selalu ada di hati anggota 9K, kami tidak pernah membedakan teman dan juga selalu bahu membahu menciptakan suasana kelas yang lebih prima.



Itulah keunikan kelas gue, di part selanjutnya gue akan cerita tentang orang-orang di kelas gue, BYE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar