Rabu, 28 Oktober 2015

My First Blog : About Music and Photography

Tulisan Pertama Gue !!!

Hai Guys , Gue Melki , mungkin kalian semua masih asing dengan nama gue yang masih pemula di dunia blog yang semakin hari semakin ramai . Gue seorang pelajar , anak ke 3 dari 2 bersaudara , dan juga hobi ngupil pake gagang telepon , dan juga suka hal hal yang greget seperti nonton film sambil makan paku , atau cuci muka pakai minyak jelantah 

Garing ya ? maklum masih newbie bro..  oke , gue ceritain siapa gue sebenarnya , Gue Melki , kalian bisa panggil gue Kay , seorang siswa berkulit gelap yang masih bersekolah di salah satu SMP swasta di Pontianak (Tahun Terakhir) , Generasi 2001 , anak sulung dari 2 bersaudara , dan suka hal-hal yang berkaitan dengan musik dan fotografi , ga heran kalau selain gue ngepost hal- hal yang terjadi di hidup gue dan sekolah gue , gue sering ngepost hal-hal yang berkaitan dengan musik dan fotografi di post-post selanjutnya  .

Musik telah menjejali hidup gue sekitar 4-5 tahun terakhir , sedangkan dunia fotografi baru merambah hidup gue 1 tahun terakhir , gue ga punya pengetahuan apapun di musik , gue ga bisa main keyboard , gue gabisa main pianika , bahkan gue ga bisa bedain antara drummer dan gitaris , (gitaris itu yang mainnya pake stick kan ?) , gue cuman suka ngeliat Valentino Rossi nendang Marcques terus main gitar di arena ( ada ya ? , ga nyambung banget sih !) , pengetahuan gue di fotografi juga kecil banget , bahkan gue cuma suka foto-foto pakai nokia 3310 .

Gue kelihatan bohong banget kan ? , ya , demi kalian gue bersandiwara , setelah perkenalan gue dengan eyang subur 5 tahun yang lalu , gue bulatkan tekad untuk belajar drum dan gitar dari dia dan gue udah lulus sekitar 2 tahun yang lalu , lumayan , sekarang gue udah bisa mengiringi setiap lagu yang mengalir di telinga gue dengan iringan drum , dan juga udah bisa mengiringi orang-orang yang bernyanyi dengan gitar 
Sedangkan kalau fotografi , gue baru belajar iseng-iseng dengan kamera 650D gue bersama teman gue sesama blogger : Surya Marthen , kalian bisa kunjungi blog nya www.suryamarthen.tk

Ga banyak yang bisa gue ceritain di blog pertama , setiap ada awal pasti ada akhir , inilah akhir dari tulisan pertama gue , terus ngikutin blog ini supaya dapat cerita yang fresh tiap minggunya .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar